Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pakai VPN! Akses e-Rapor Jadi Lebih Cepat, Stabil dan Aman 🤗


Tailscale adalah layanan VPN yang membuat perangkat dan aplikasi yang Anda miliki dapat diakses di mana saja di dunia, dengan aman dan mudah. Ini memungkinkan koneksi point-to-point terenkripsi menggunakan protokol 
sumber terbuka, yang berarti hanya perangkat di jaringan pribadi Anda yang dapat berkomunikasi satu sama lain.
WireGuard

Keuntungan-keuntungan 

Dibangun di atas struktur jaringan yang aman, Tailscale menawarkan kecepatan, stabilitas, dan kesederhanaan dibandingkan VPN tradisional.

Tailscale cepat dan dapat diandalkan. Tidak seperti VPN tradisional, yang menyalurkan semua lalu lintas jaringan melalui server gateway pusat, Tailscale menciptakan jaringan mesh peer-to-peer (disebut tailnet):

Seorang pengguna di Charleston terhubung ke komputer di New York City melalui gateway di San Diego. Hal ini menghasilkan latensi yang tinggi karena gateway berada di seberang pantai.

Gambar 1(a). Gerbang pusat mungkin dekat atau tidak dengan pengguna, sehingga menghasilkan latensi yang lebih tinggi. Karena lalu lintas terpusat, hal ini juga dapat menjadi penghambat, sehingga semakin memperlambat koneksi.

Pengguna yang sama di Charleston terhubung ke komputer Kota New York secara langsung berkat Tailscale.

Gambar 1(b). Dengan Tailscale, setiap perangkat terhubung satu sama lain secara langsung, sehingga menghasilkan latensi yang lebih rendah.

Pendekatan Tailscale menghindari sentralisasi jika memungkinkan, sehingga menghasilkan throughput yang lebih tinggi dan latensi yang lebih rendah karena lalu lintas jaringan dapat mengalir langsung antar mesin. Selain itu, desentralisasi meningkatkan stabilitas dan keandalan dengan mengurangi satu titik kegagalan.

Tailscale sederhana dan mudah. Layanan ini menangani konfigurasi jaringan yang rumit atas nama Anda sehingga Anda tidak perlu melakukannya. Koneksi jaringan antar perangkat menembus firewall dan router seolah-olah tidak ada, memungkinkan koneksi langsung tanpa perlu mengonfigurasi penerusan port secara manual. Hal ini memungkinkan migrasi koneksi sehingga koneksi yang ada tetap hidup bahkan ketika berpindah antar jaringan yang berbeda (misalnya, kabel, seluler, Wi-Fi, dll). Dengan , Anda tidak perlu berurusan dengan alamat IP – Anda dapat melakukan SSH atau FTP ke perangkat Anda, mentransfer file antar perangkat, atau mengakses web server atau database hanya dengan menggunakan nama host yang mudah diingat.MagicDNS

Untuk mempelajari lebih lanjut, pelajari lebih dalam cara kerja Tailscale atau lihat pendapat orang tentang Skala Ekor.

Untuk siapa ini? 

Pengembang dapat menggunakan Tailscale untuk memublikasikan layanan eksperimental ke tim mereka tanpa perlu repot mengonfigurasi aturan firewall dan konfigurasi jaringan.

Pemilik usaha kecil dapat memberikan cara aman kepada karyawan mereka yang bekerja dari rumah untuk mengakses sumber daya sensitif dalam hitungan menit tanpa menghabiskan ribuan dolar untuk solusi VPN tradisional.

dan penyedia identitas Anda yang ada, setiap pengguna memiliki tingkat akses tepat yang mereka perlukan – akuntan Anda dapat mengakses sistem penggajian, dukungan Anda tim dapat mengakses pelacak bug, dan pengembang Anda dapat mengakses server dan database.Daftar Kontrol Akses



Posting Komentar untuk "Pakai VPN! Akses e-Rapor Jadi Lebih Cepat, Stabil dan Aman 🤗"