Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Update - WhatsApp Plus v17.70


WhatsApp Plus adalah alternatif yang bagus untuk aplikasi WhatsApp. Fakta bahwa WhatsApp resmi tidak dapat memberikan fitur yang disesuaikan seperti WhatsApp Plus. Aplikasi modifikasi trendi ini digunakan oleh jutaan pengguna di seluruh dunia. Anda dapat membayangkan popularitas aplikasi.

Ketika Anda mulai menggunakan aplikasi perpesanan yang menakjubkan ini, Anda akan melihatnya terutama berfokus pada privasi. Anda dapat menyesuaikan seluruh Antarmuka Pengguna WhatsApp sesuai dengan selera Anda. Ada fitur bernama WA Store, dari sini anda bisa mendownload ratusan Themes untuk WA+ dan menerapkannya. Temanya terlihat fantastis, rasanya seperti Anda menggunakan aplikasi dari planet lain, bercanda, 🙂

Anda dapat memukau teman-teman Anda dengan menunjukkan kepada mereka fitur menarik dari WhatsApp Plus. Salah satu fitur paling trendi yang dibicarakan semua orang di aplikasi ini adalah opsi persembunyian. Dengan menggunakan aplikasi ini Anda dapat menyembunyikan centang Biru, menyembunyikan status Menulis, menyembunyikan status perekaman, menyembunyikan status tampilan, tetap online sepanjang waktu (fitur saya yang paling sering digunakan), Anti menghapus pesan, Anti-meneruskan pesan, Anti menghapus status, dan banyak lagi.


Download

Posting Komentar untuk "Update - WhatsApp Plus v17.70"